Google Bagi Game Gratis Sepanjang Hari Selama Olimpiade

Selasa, 09 Ags 2016 | 20.00 WIB

Google Bagi Game Gratis Sepanjang Hari Selama Olimpiade

Game Olimpiade GOogle (IST)


Centroone.com - Google sering hadir dengan game unik melalui doodle pada halaman utama mereka. Belakangan menyambut Olimpiade 2016 Brazil,  pihak Google memberikan kejutan tambahan dengan memberikan game gratis untuk smartphone lewat Doodle. Mereka yang mengklik Google Doodle selama Olimpiade akan diarahkan ke Play Store Android atau App Store iOS, dengan penawaran mengunduh game gratis.

Google akan menghadirkan sebuah permainan baru untuk setiap hari akan datang. Setiap game bertemakan olahraga, dari lomba lari, bermain tenis, dan lain-lain. Google menggunakan karakter buah-buahan, dan pada saat yang sama menawarkan info singkat terkait sesuatu buah sebelum permainan dimulai. Bagi yang berminat menambah koleksi game, bisa segera mengecek di Google Doodle.
 
Indonesia kini berada di posisi ke-21 klasemen perolehan medali sementara Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dengan raihan total dua medali.Di antara negara-negara Asia Tenggara yang sudah meraih medali, Indonesia ada di posisi ketiga di bawah Thailand dan Vietnam. Thailand ada di posisi kesembilan dengan 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu, sedangkan Vietnam menempati peringkat ke-15 dengan 1 emas.

Posisi Indonesia ada di atas Filipina yang baru meraih 1 perak dan menempati ranking 27. Selain Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina, belum ada negara ASEAN lain yang meraih medali. Puncak klasemen perolehan medali sementara Olimpiade Rio de Janeiro 2016 hingga hari ketiga dikuasai Amerika Serikat dengan 5 emas, 7 perak, dan 7 perunggu. Negeri Paman Sam ditempel ketat oleh China yang mendulang 5 emas, 3 perak, dan 5 perunggu. Posisi ketiga ditempati Australia dengan 4 emas dan 3 perunggu. by