Tip Roger Danuarta Keluar dari Jerat Narkoba

Rabu, 31 Ags 2016 | 10.01 WIB

Tip Roger Danuarta Keluar dari Jerat Narkoba

centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Kasus narkoba kembali menghinggapi kalangan artis.

Tertangkapnya pedangdut Imam S Arifin untuk ketiga kalinya dalam kasus yang sama, lalu ada Gatot Brajamusti cs, termasuk Reza Artamevia, membuat miris siapa saja yang melihatnya. Mantan pemakai narkoba, Roger Danuarta pun mendengar kabar yang sedang santer disiarkan banyak media beberapa hari ini.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Roger mengaku untuk bisa keluar dari lingkaran hitam atau terlibat masalah hukum karena narkoba itu dibutuhkan tekad yang kuat dari diri sendiri.

"Teman juga pastinya, harus kita pilah ya dan sekarang sudah dewasa. Sekarang ini lebih bijak lagi dalam memilih," ujar cowok kelahiran Jakarta, 34 tahun ini.

Bagi Roger, berurusan dengan polisi dalam kasus narkoba memang tak hanya sekali. Untuk itu, ia mengaku saat ini kapok dan berharap tak lagi terlibat dalam jeratan narkoba yang pernah membelenggunya dan membuatnya masuk bui.

Bahkan, ia sempat masuk pusat rehabilitasi untuk menyembuhkan ketagihan akan narkoba.

"Saat ini sudah ya, cukup. Hal itu (rehabilitasi) membuat aku jadi terbuka dan lebih menyadari bahaya-bahayanya, ya," pungkas Roger. (Rie)