Sis-O Lakoni Perhelatan Australian Awards 2016

Rabu, 31 Ags 2016 | 14.00 WIB

Sis-O Lakoni Perhelatan Australian Awards 2016

Sister Ojek (IST)


Centroone.com - Model bisnis sosial Sister Ojek (Sis-O) yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tapi juga fokus pada penyelesaian masalah sosial dan hadir dengan fokus pada penyedian layanan ojek khusus anak dan perempuan dengan pengemudi perempuan kepala rumah tangga, mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu model bisnis yang diharapkan bisa berkontribusi pada pembangunan Indonesia melalui program Australian Award 2016. Hal ini memperlihatkan bahwa Indonesia memiliki potensi inovasi dan anak bangsa luar biasa yang terus tumbuh dan menggeliat.

Program Australian Award merupakan program penghargaan bergengsi yang dalam sejarahnya secara intens bekerjasama dengan pemerintah Indonesia, dengan menfasilitasi aparatur pemerintah untuk bertukar pengetahuan dengan pemerintah Australia. Pada Tahun 2016,  program Australian Award memulai sebuah debut baru dengan mengundang para pelaku Start-up potensial untuk belajar di Australia. Setidaknya ada 25 Start-up yang diundang dalam program ini adalah model bisnis yang memiliki potensi tumbuh dan berkembang dimasa datang.

"Program Australian Award akan memberikan kesempatan kepada Sister Ojek untuk belajar dan meningkatkan kualitas model bisnisnya dan menemukan mitra belajar untuk bersinergi, baik dari peserta maupun dari model bisnis yang sudah ada di Australia. " demikian ungkap Sister Ojek dalam keterangan tertulisnya.

Program yang akan menjembatani para inovator, pebisnis dan investor di Australia akan berlangsung selama kurang lebih 2 minggu, yang akan secara formal dimulai pada 2 September 2016 dan berakhir 18 September 2016.  Dalam program ini, Sister Ojek akan berkesempatan berkunjung ke kota Queensland, sebuah kota disebelah barat benua Australia. Tepatnya Queensland University  yang menjadi pendamping selama di Autralia.   by