Kisah Cinta Gila, Pria Tinggalkan Istri Demi Nikahi Mertua

Selasa, 30 Ags 2016 | 16.00 WIB

Kisah Cinta Gila, Pria Tinggalkan Istri Demi Nikahi Mertua

Suraj dan ibu mertuanya (IST)


Centroone.com -Sebuah cerita asmara gila , dan mungkin hanya ada di cerita film-film dewasa terjadi di Bihar, India beberapa waktu lalu.  Seorang pria berusia 22 tahun nekat meninggalkan istrinya,  setelah jatuh cinta dengan  ibu mertua yang 20 tahun lebih tua darinya.

Pria itu yang bernama Suraj Mohar dan ibu mertuanya Asha Devi, 42, tidak hanya sanggup meninggalkan pasangan masing-masing untuk bersama, bahkan mereka siap menikah meskipun mendapat tentangan keras dari penduduk di desa mereka.

DailyMail melaporkan pasangan itu jatuh cinta sejak Mohar yang sakit dirawat oleh Devi di rumahnya tahun lalu. Ketika Devi pulang ke rumahnya sendiri, Mohar dikatakan sering berhubungan dengan ibu mertuanya melalui telepon, dan juga sering datang ke rumah menjenguk wanita tersebut. Hubungan terlarang mereka akhirnya diketahui istri Mohar dan ayah mertuanya.

Istri Mohar, Lalita dikatakan memperingatkan ibunya untuk menjauhkan diri dari Mohar, namun kata-kata Lalita diabaikan. Meskipun menentang keras hubungan Mohar dan Devi, keduanya tidak dapat mencegah hubungan itu berlanjut. Mereka akhirnya berpisah dengan pasangan masing-masing dan menikah secara diam-diam karena dikecam penduduk desa.

Namun, setelah dua bulan menikah, pasangan tersebut dilaporkan menyesali hubungan tersebut dan mengakui kesalahan masing-masing. Kata Mohar, setelah menikah dengan Devi, dia tidak bisa menganggap wanita itu sebagai istrinya, dan hanya bisa menganggapnya sebagai ibu.  Kesalahan tersebut juga diakui oleh Devi yang juga hanya menganggapnya sebagai menantu.

"Saya anggap dia (Devi) sebagai ibu mertua, tidak bisa beranggapan dan memperlakukannya sebagai istri saya. Setelah ini saya akan membujuk kembali Lalita kembali ke pangkuan saya," katanya Mohar lagi.  Keduanya dilaporkan mengajukan perceraian mereka di pengadilan sebelum mencoba kembali ke keluarga masing-masing. by