Dwayne 'The Rock' Johnson Aktor Berbayaran Paling Mahal 2016

Sabtu, 27 Ags 2016 | 19.01 WIB

Dwayne 'The Rock' Johnson Aktor Berbayaran Paling Mahal 2016

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Dwayne 'The Rock' Johnson dinobatkan oleh majalah Forbes sebagai aktor berbayaran paling mahal sedunia tahun 2016 ini.

Dilansir dari laman Forbes baru-baru ini, aktor kelahiran California Amerika Serikat (AS), 44 tahun ini sukses meraih gelar tersebut setelah mengumpulkan pundi-pundi pendapatan hingga 64,5 juta dolar AS, terhitung sejak Juni 2015 sampai Juni 2016 lalu.

Kekayaan The Rock pun langsung naik dua kali lipat dari kekayaannya di tahun 2015 lalu. Pendapatan tertinggi The Rock diraih dari perannya di serial HBO, film 'San Andreas', 'Ballers', 'Fast and Furious', dan 'Baywatch'.

Atas gelarnya ini, The Rock berharap bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Saya memulai karir dengan bayaran 7 dolar AS, dan kini saya bisa seperti ini. Jika saya bisa, maka orang lain juga bisa," ujar The Rock.

Sementara di posisi dua daftar aktor Hollywood dengan bayaran termahal, yaitu Jackie Chan dengan pendapatan 61 juta dolar AS, lalu posisi tiga ada Matt Damon dengan kekayaan sebesar 55 juta dolar AS.

Posisi empat ditempati aktor Tom Cruise, dengan total pendapatan 53 juta dolar AS. Dan menutup lima besar daftar aktor termahal tahun ini, yaitu Johnny Depp dengan mengumpulkan kekayaan 48 juta dolar AS. (Rie)