Tiket Gratis Seumur Hidup Ke Seluruh Dunia Untuk Tontowi/Liliyana

Kamis, 25 Ags 2016 | 20.00 WIB

Tiket Gratis Seumur Hidup Ke Seluruh Dunia Untuk Tontowi/Liliyana

Tontowi - Liliyana (IST)


Centroone.com - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapatkan bonus masing-masing 5 Miliar dari pemerintah berkat sukses mereka merebut di ajang Olimpiade Brazil 2016. Selain bonus Rp 5 Miliar tersebut, Owi/Butet sapaan akrab keduanya juga mendapatkan hadiah tambahan dari salah satu maskapai penerbangan di Asia, AirAsia. Perusahan yang bermarkas di Malaysia itu tidak tanggung-tanggung memberikan tiket gratis seumur hidup dan ke semua tujuan!   

Selain Tontowi/Liliyana, AirAsia sebenarnya juga memberikan tiket gratis ke seluruh dunia untuk beberapa atlet lain penerima medali di 9 negara Asean lainnya, namun tiket untuk peraih medali perak dan perunggu terbatas dengan masa berlaku lima dan dua tahun. "Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam.Atlet-atlet ini sesungguhnya telah mengajarkan kita semua agar jangan pernah berhenti berusaha menjadi lebih baik. Atas sumbangsih mereka tersebut, setidaknya inilah yang dapat AirAsia persembahkan bagi mereka" kata Tony Fernandez,CEO Grup AirAsia dalam keterangan tertulisnya, Kamis, (25/08/2016).
 
Para atlet itu nantinya dapat terbang ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika. "AirAsia akan menghadiahkan tiket gratis seumur hidup kepada atlet-atlet dari negara-negara ASEAN yang berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Musim Panas 2016 di Rio de Janeiro, Brasil," ujar Group Communication AirAsia, Audrey Petriny. bbs