Lindsay Lohan Kembali Memakai Cincin Tunangan

Selasa, 23 Ags 2016 | 17.04 WIB

Lindsay Lohan Kembali Memakai Cincin Tunangan

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Perseteruan Lindsay Lohan dan sang tunangan, Egor Tarabasov masih ramai dibicarakan publik.

Tapi ternyata, aktris yang biasa disapa Lilo ini masih saja pamer cincin tunangannya dengan Egor. Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, Lilo disebut murka dengan Egor karena sang tunangan berselingkuh.

Bahkan, Lilo sampai membuang ponsel Egor sehingga sang tunangan marah dan berbuat kasar pada Lilo. Video Egor mengasari Lilo pun beredar. Sejak saat itulah, aktris kelahiran New York Amerika Serikat (AS), 30 tahun ini menjauh dari Egor dan pilih menikmati liburan.

Namun, dengan dipamerkannya kembali cincin tunangan seakan menandakan bahwa hubungan Lilo dan Egor membaik kembali. Lilo memamerkan foto cincin pertunangannya tersebut di jejaring media sosial (medsos).

Dalam foto itu, Lilo terlihat senyum seperti tak menyimpan masalah soal hubungannya dengan Egor. Tapi, dalam foto tersebut Lilo tidak menuliskan caption apapun. Memang Lilo sendiri masih minim bicara tentang kelanjutan hubungannya dengan Egor.

Namun dengan masih tersematnya cincin pertunangan mereka, bisa dipastikan bahwa jalinan tunangan keduanya tidak batal. Lilo dan Egor diketahui untuk pertama kalinya menjalin asmara di akhir tahun 2015, dan di awal 2016 keduanya resmi bertunangan. (Rie)