Rayakan 3 Emas, Usain Bolt Tiduri Mantan Pasangan Gembong Narkoba Brazil

Selasa, 23 Ags 2016 | 14.00 WIB

Rayakan 3 Emas, Usain Bolt Tiduri Mantan Pasangan Gembong Narkoba Brazil

USain Bolt dan Jane (IST)


Centroone.com - Olimpiade Brazil 2016 Jadi panggung Usain Bolt untuk menampilkan yang terbaik dalam karirnya. Merebut tiga medali emas di tiga kategori berbeda, sekaligus mencatatkan waktu tercepat, Usain Bolt menutup karirnya di ajang lari Olimpiade dengan catatan 9 medali emas di semua kesempatan Olimpiade.

Torehan prestasi ini, dirayakan pelari yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke 30 di sebuah bar lokal di Rio De Janeiro, yang berlanjut dengan sebuah pesta "pribadi" bersama seorang wanita yang diklaim sebagai seorang mahasiswi bernama Jany Duerta. Di internet beredar luas, foto intim keduanya diatas ranjang. Foto itu sendiri diduga kuat beredar setelah Jady menyebarnya lewat WhatsApp. Setidaknya ada 2 foto yang tersebar. Pertama, saat USia mencium pipi Jady, dan foto mesra mereka berpelukan di atas tempat tidur. Foto yang disebut-sebut diambil akhir pekan lalu itu, belakangan mengungkap fakta mengejutkan si mahasiswi cantik.

Menurut laporan iBitimes, Jany adalah mantan pasangan salah satu gembong narkoba paling berbahaya di Brazil bernama Douglas Donato Pereira, yang juga dikenal sebagai DinĂ¡ Terror. Bahkan dari hubungan itu, Jany telah memiliki dua orang anak. Dina Terror tewas ditembak polisi dalam sebuah pengerebekan bulan Maret lalu. Dina selama ini dikenal sebagai penguasa jalanan Faz Quem Quer, salah satu jalanan kumuh dan favela di kawasan Rio bagian utara. Sepak terjangnya bisa dilihat di Facebook, dimana ia sering pamer senjata api.

Jany Duerte sendiri mengaku tidak pernah mengakui teman kencannya itu adalah seorang atlet kelas dunia, sementara Usain Bolt sendiri diduga juga tidak mengetahui dirinya  tengah mengetahui mantan pasangan orang paling berbahaya di Brazil.

"Dia mengirim seorang petugas keamanan untuk memanggilku. Kami berbincang dengan cepa, aku tidak pernah tahu itu dia, karen semua (Orang) Jamaika terlihat sama. Itu bukan hal besar. Itu biasa.  Aku tidak pernah ingin terkenal. Aku sangat malu. " ujar Jany terkait cinta satu malamnya dengan Usain Bolt.  Usain Bolt sendiri memiliki seorang kekasih bernama Kasi Bennet dan menurut keluarga Usain keduanya bakal bertunangan setelah Usain Bolt pulang dari Brazil. by