Laporkan Olimpiade, Tak Sengaja Tayangkan Langsung Aksi Mesum

Minggu, 21 Ags 2016 | 13.00 WIB

Laporkan Olimpiade, Tak Sengaja Tayangkan Langsung Aksi Mesum

Dan Walker dan siaran langsungnya yang "unik" (IST)


Centroone.com - Olimpiade Brazil 20116 yang berlangsung di Rio De Janiero memiliki banyak cerita menarik. Selain laporan harian tentang acara olahraga, ada juga beberapa cerita di luar olahraga yang tidak kalah menarik, namun juga memalukan dan mengejutkan.

Salah satunya adalah ketika presenter BBC, Dan Walker sedang melakukan live report salah satu laga pertandingan. Laporan Dan Walker mendapatkan perhatian dari banyak orang, tapi bukan karena Dan Walker yang menjadi fokus sebaliknya sepasang kekasih di belakangnya.

Pasangan tersebut tertangkap kamera, tengah melakukan seks di pantai di Rio dengan salah seorang berada di atas tubuh pasangannya, dan tidak sengaja berada di belakang Dan Walker. Ia mencoba memberitahu penonton bahwa pasangan itu sedang membaca buku, namun tidak ada yang percaya.

"Dan kepada mereka yang bertanya-tanya apa yang terjadi di belakang sana ... .kami tidak akan mendekatkan pengambilan gambar, tapi percayalah, bukan itu ... ..mereka hanya pelukan. Mereka sedang membaca buku, sayangnya mereka membaca buku dalam posisi yang aneh, '' kata Dan sambil tersipu-sipu malu, seperti dilaporkan Metro. by