Kalah Dari Tontowi/Liliyana, Goh Liu Ying Malah Jadi Idola Baru

Jumat, 19 Ags 2016 | 17.00 WIB

Kalah Dari Tontowi/Liliyana, Goh Liu Ying Malah Jadi Idola Baru

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia (IST)



Centroone.com - HUT RI ke 71 tahun ini mendapat kado istimewa dari arena Olimpiade.  Pasangan pebulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir  berhasil merebut medali emas kategori ganda campuran, setelah sukses membekuk pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dari Malaysia dengan skor 21-14 dan 21-12.



Namun pasca kandas dari pasangan Tontowi/Liliyana, salah satu pebulutangkis Malaysia yakni Goh Liu Ying, tetap ketiban untung. Belakangan sosoknya jadi buruan utama para netizen, terutama netizen pria.



Sejumlah netizen tertarik mengejar informasi mengenai Goh Liu Ying karena paras cantiknya. Paras cantik pebulu tangkis asal Malaysia tersebut ternyata menarik perhatian penonton terutama dari Indonesia. Terlebih saat perempuan berusia 27 tahun itu menebar senyum saat upacara penyematan medali.


Goh Liu Ying sendiri meski sangar di lapangan, namun di dunia nyata wanita kelahiran 30 Mei 1989 ini sering tampil sebagai model.  Di Instagram, Goh dapat ditemukan di akun gohliuying. Jumlah follower-nya per hari Kamis (18/8/2016) petang, mencapai sekitar angka 81.000, meningkat pesat dari beberapa hari lalu yang masih di angka   40.000 akun. 




Di akun Instagramnya, bisa dilihat beberapa foto Goh Liu Ying saat beraksi sebagai model.



Selain berprofesi sebagai atlet, Goh ternyata pernah tampil sebagai gadis sampul di majalah Long Life edisi April 2015.



Goh  juga tampil sebagai model produk plester kinesic, plester yang berfungsi menunjang pergerakan otot, terutama saat berolahraga.bbs