Menang Telak di Leg Kedua, Barcelona Juara Piala Super Spanyol

Kamis, 18 Ags 2016 | 08.00 WIB

Menang Telak di Leg Kedua, Barcelona Juara Piala Super Spanyol

Awak Barcelona merayakan kemenangan di Piala Super Spanyol (IST)


Centroone.com - Piala Super Spanyol jadi trofi pertama Barcelona, jelang bergulirnya Liga Spanyol musim ini. Bermain di kandang sendiri Camp Nou di laga leg kedua Piala Super Spanyol menghadapi Sevilla, Barcelona menang telak 3-0, dan memastikan diri menjadi juara Piala Super Spanyol dengan agregat 5-0.

Arda Turan jadi pembuka kemenangan Barcelona di menit 10. Gol tersebut tercipta berkat umpan dari Lionel Messi, Turan yang lolos dari jebakan offside sukses mengubahnya menjadi gol. Tertinggal, Sevill mencoba menekan, sayang sampai laga babak pertama berakhir kedudukan tetap 1-0 untuk agregat 3-0 Untuk keunggulan Barcelona.

DI babak kedua, Barcelona langsung tampil menggebrak.  Adalah Arda Turan yang kembali mencatumkan namanya di papan skor lewat sebuah gol cantik, yang mengecoh kiper Sevilla Sergio Rico. 2-0 Untuk keunggulan Barcelona.  Di menit 55, Barcelona makin jauh meninggalkan Sevilla setelah Lionel Messi yang memanfaatkan umpan dari Lucas Digne, kembali membobol gawang Sevilla.

Sampai akhir laga tidak ada lagi gol tercipta, dan kedudukan tetap 3-0 untuk kemenangan Barcelona, yang keluar sebagai juara, lewat agregat 5-0. bbs