Mike Mohede Tutup Usia, Diduga Akibat Serangan Jantung

Minggu, 31 Jul 2016 | 23.00 WIB

Mike Mohede Tutup Usia, Diduga Akibat Serangan Jantung

Mike Mohede (IST)


Centroone.com - Dunia hiburan tanah air kembali kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya.  Mike Mohede, secara mengejutkan, Minggu, (31/07/2016) meninggal ketika tidur siang di kediamannya.

" Mike tidur siang di kamar biasa. Sebelumnya main playstation sama temennya.  Nggak lama temennya lihat posisi tidur Mike berbeda. Pas dipanggil-panggil nggak nyahut. Lalu dia berusaha bangunkan Mike tapi nggak direspons.Kalau kata dokter salah satu kemungkinan karena serangan jantung" tutur Manajer penyanyi berusia 31 tahun itu, Rizal Djamal.

Mike meninggal sekitar pukul 17.30 WIB di kediamanya, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro Jakarta Selatan diduga kuat akibat serangan jantung. Mike sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, namun gagal terselamatkan.  "Panggil keluarga dan bawa ke rumah sakit. Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. Tiga puluh menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya," jelas Rizal lagi.

Mike Mohede adalah penyanyi kelahiran, 7 November 1983. Namanya dikenal di dunia hiburan setelah menjadi juara Indonesian Idol 2. Mike mengikuti audisi di Jakarta. Dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak grand final bersama Judika.

Setelah kemenangannya di Indonesian Idol, Mike terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang yang bertaraf internasional, Asian Idol, setelah sebelumnya mengalahkan Delon (Runner up Indonesian Idol musim pertama), Ihsan (Juara Indonesian Idol musim ketiga) dan Rini (Juara Indonesian Idol di musim keempat) dalam babak Choose Your Idol.  Namun Mike harus rela menyerahkan gelar Asian Idol yang pertama pada Hady Mirza, juara Singapore Idol musim kedua. Setelah sebelumnya performa Mike menuai pujian dari seluruh dewan juri. bbs