Geram Suami Pemalas, Wanita Ini Jual Suaminya Seharga 1 Dollar!

Minggu, 31 Jul 2016 | 19.00 WIB

Geram Suami Pemalas, Wanita Ini Jual Suaminya Seharga 1 Dollar!

Iklan Amanda menjual suaminya (ST)


Centroone.com -Geram  dengan sikap suaminya, seorang wanita bertindak di luar dugaaan.  Wanita yang hanya diketahui bernama  Amanda merasa jengah dengan sikap sang suami yang hanya bisa bermalas-malasan.  

Berniat menyadarkan sang suami, Amanda nekat menjual sang suami di situs jual beli OfferUp! dengan harga hanya USD 1.  Dalam iklan tersebut, Amanda menyatakan bahwa suaminya itu seorang: "Penipu, suka menggunakan orang lain. Bagus hanya untuk bermalasan di sofa, atau menghabiskan uang orang lain. "

Tidak cukup dengan itu, Amanda juga turut mengungkapkan sikap buruk suaminya yang lain, termasuk pemalas dan suka mendatangkan beban kepada orang lain. "Pecandu narkoba, suami dan ayah yang tak berguna tapi hei, saya yakin ada wanita yang menginginkan gaya hidup seperti ini. Jadi dia sangat welcome ke rumah anda. Dia tidak memiliki kendaraan tetapi akan menghabiskan bensin mobil Anda. "

Kemudian, Amanda menghabiskan sesi lepas geramnya itu dengan peringatan berbaur sinis ini: "Dia juga akan memenuhi pikiran anda dengan janji manis bahwa hidup akan jadi lebih bermakna tapi hati-hati, karena tak ada satu pun kebaikan yang bisa diharapkan dari dia. :) " Tidak cukup disitu Amanda  memberikan 4 bintang untuk iklan penjualan suaminya itu! by