Rahasia Restoran Cepat Saji Ini Perlu Anda Tahu

Minggu, 31 Jul 2016 | 15.00 WIB

Rahasia Restoran Cepat Saji Ini Perlu Anda Tahu

Salah satu gerai McDonalds (IST)


Centroone.com - Bagi penggemar es krim McFlurry di restoran cepat saji McDonald, pasti sudah tidak asing dengan sendok unik yang berbentuk  mirip dengan sedotan, lengkap dengan lubang itu.  Bentuknya es krim McFlurry memang berbeda dari sendok biasa. Persegi empat pada bagian pegangan dan berlubang mirip sedotan.   Pernahkah anda tahu apa sebenarnya rahasia di balik sendok unik?



Seorang mantan pekerja di restoran cepat saji itu,melalui Tumblr berbagi informasi dan rahasia mengapa sendok McFlurry dirancang sedemikian rupa.

"Desain sendok sengaja dibuat agar mudah dipasang pada mesin es krim.
Kami mengisi es krim dalam wadah, menaburinya dengan potongan biskuit dan menghubungkan sendok tersebut pada mesin es krim yang berfungsi untuk mengadunnya!" Jelas mantan karyawan McDonald itu dengan nama akun Tumblr  The Waiting Platypus tersebut, seperti dilansir dari Metro.

Menurutnya juga, bentuk persegi empat juga memudahkan konsumen memegang dan sendok es krim. Sementara, bagian lubang seperti sedotan bertujuan menghemat penggunaan plastik dan lebih efisien dengan suhu dingin es krim. by