Kalung Emas Selamatkan Wanita Ini Dari Maut

Sabtu, 30 Jul 2016 | 20.00 WIB

Kalung Emas Selamatkan Wanita Ini Dari Maut

Kalung emas yang jadi penyelamat (IST)


Centroone.com -Perhiasan adalah sahabat wanita. Tapi dalam kejadian berikut perhiasan tidak hanya jadi teman tapi juga penyelamat nyawa.

Seorang wanita di Islamabad, selamat dari maut setelah peluru pistol sang kakak membentur liontin kalung emas yang dipakainya. Insiden di Uttar Pradesh itu terjadi ketika Mohammad Nayeem dilaporkan menembak adiknya Shabnam karena berang dengan tindakan wanita itu menikahi kekasih pilihan hatinya.

Keputusan sang adik, dianggap sang kakak mencemarkan martabat keluarga Shabnam telah menolak pria pilihan keluarganya.  Namun, Shabnam beruntung ketika peluru yang ditembakkan senjata api sang kakak membentur liontin emas yang dipakainya. 

Menurut polisi, pria terlibat menembak Shabnam pada jarak dekat setelah pulang menunaikan shalat di masjid. Dokter yang merawat Shabnam mengatakan, wanita itu tidak mungkin selamat jika tidak karena liontin tersebut.   Demikian seperti dilaporkan India.com

Sayangnya, polisi sendiri belum mengambil tindakan karena Shabnam belum membuat laporan polisi. Wanita itu dilaporkan masih dirawat di rumah sakit, tetapi cedera yanag dialaminya tidak serius.