Bulan Madu Tanpa Suami? Ini Yang Terjadi

Sabtu, 30 Jul 2016 | 19.00 WIB

Bulan Madu Tanpa Suami? Ini Yang Terjadi

Huma dan tingkahnya saat bulan madu (IST)


Centroone.com - Gara-gara sang suami tidak mendapatkan visa untuk bulan madu, seorang wanita pengantin baru terpaksa harus berlibur seorang diri di Yunani. Foto-foto liburannya seorang diri, belakangan jadi viral di dunia maya.  Huma Mobin dan suaminya, Arsalaan Sever Bhatt, dari Lahore, seharusnya ke Yunani bersama orangtua Arsalaan namun disebabkan Arsalaan tidak mendapat visa, Huma pun terpaksa liburan bersama mertuanya saja.



Awalnya Huma menolak mengikuti liburan tersebut tanpa suaminya, namun karena mereka telah membayar semua biaya liburan, suaminya mengizinkan Huma untuk berlibur bersama kedua orang tuanya.  Liburan itu juga seharusnya menjadi bulan madu kedua mereka setelah menikah pada Desember tahun lalu. Bulan madu yang pertama ke Maladewa berjalan mulus tanpa masalah. Demikian seperti dilaporkan Metro.



Huma terpaksa berpisah selama 10 hari dengan suaminya dan setiap gambar yang direkam oleh mertuanya itu menunjukkan wajah muram Huma seolah-olah dia tidak langsung menikmati liburan tersebut. Yang membuat liburan itu bertambah parah adalah ketika ponsel Huma hilang setelah terjatuh ke dalam laut Aegean. Foto-foto bulan madu Hum menjadi viral setelah Huma menggunggah foto tersebut lewat Facebook dan menarik perhatian banyak netizen. by