Indehoi Dengan Siswa-Dipenjara, Guru Wanita Salahkan Sekolah

Sabtu, 30 Jul 2016 | 14.00 WIB

Indehoi Dengan Siswa-Dipenjara, Guru Wanita Salahkan Sekolah

Mary Beth Haglin (IST)


Centroone.com - Seorang guru wanita dari Washington, Amerika Serikat menyalahkan sekolah tempatnya mengajar, menjadi penyebab dirinya terjebak dalam asmara terlarang da melakukan hubungan seks dengan seorang muridnya yang berusia 17 tahun.

Mary Beth Haglin, 24, ditahan setelah dia dilaporkan melakukan serangan seksual terhadap siswanya yang dibawah umur.   Tidak terima jadi pesakitan, Mary menuding  lembaga pendidikan itu bertangungjawab sepenuhnya karena mereka hanya diam meskipun sudah lama mengetahui tentang hubungan cintanya dengan siswa tersebut.

"Saya takkan melarikan diri dalam hal ini dan akan menghadapi tuduhan tersebut. Situasi sekolah yang malu dan takut nama baik tercemar menyebabkan hubungan kami berlanjut. Mereka sudah tahu sejak Februari lalu, "katanya mengomentari dakwaan tersebut seperti dilansir dari DailyMail.

Mary ditahan, setelah atasannya melaporkan asmara terlarang itu ke pihak yang berwajib baru-baru ini.  Jika dinyatakan bersalah, Mary dapat dikenakan hukuman penjara maksimal selama dua tahun.   by