Eksekusi 10 Napi Narkoba Ditunda, Kejagung Belajar dari Mary Jane

Sabtu, 30 Jul 2016 | 06.00 WIB

Eksekusi 10 Napi Narkoba Ditunda, Kejagung Belajar dari Mary Jane

Jaksa Agung HM Prasetyo (Dok Centroone)


Centroone.com - Eksekusi mati terhadap para terpidana mati kasus narkoba digelar Jumat (29/7/2016) dini hari. Dari 14 nama yang disebut  masuk daftar eksekusi, 4 telah telah dieksekusi.  4 napi yang dieksekusi mati terdiri dari satu warga negara Indonesia dan 3 warga negara asing.  Keempat orang yang telah dieksekusi mati itu adalah Freddy Budiman, Seck Osmane, Michael Titus dan Humphrey Ejike alias Doctor.

Penundaan eksekusi 10 napi lainnya sendiri, menurut Jaksa Agung M Prasetyo dilakukan berdasarkan laporan tim lapangan.Menurut Jaksa Agung, laporan tim lapangan saat itu hanya ada empat orang yang perlu dieksekusi.

"Ini belajar dari detik-detik terakhir menjelang eksekusi jilid 2 ada yang harus ditangguhkan. Anda ingat Mary Jane di detik terakhir ada permintaan pemerintah Filipina karena yang bersangkutan pelaksanaan eksekusi diperlukan jadi saksi human trafficking, yang bersangkutan korban. Ini belajar dari kasus itu," tutur Prasetyo, dalam kesempatan jumpa pers, Jumat, (29/07/2016).

Saat ditanya kapan eksekusi, akan dilakukan kembali, Prasetyo enggan untuk membeberkan.    "Kita tak ingin ada aspek terlangggar. Kami menerima apa yang diputuskan tim lapangan. Saya ambil anggung jawab sepenuhnya," tegasnya lagi. bbs



...
1




There are 1 comments in this current article

  • Comments


  • Puput Permata - on 30/7/16
    ▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬
    Kamu Lagi Cari Permainan Seru
    ? Yuk Gabung Bermain Poker Di AsiaPoker77
    DiJamin Seru dan Bisa Dimainkan dimana saja!!

    Daftar Disini >>>
    Website : www.asiapoker77,com
    Android : www.asiapk77,c
    om/mobile
    ▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬