Es Krim Rasa Sop Daging, Berminat Coba?

Kamis, 28 Jul 2016 | 19.00 WIB

Es Krim Rasa Sop Daging, Berminat Coba?

Es Krim Rasa Sop Daging (IST)


Centroone.com - Biasanya, es krim memiliki rasa manis atau rasa buah-buahan.   Namun sebuah restoran di New York, Amerika Serikat yang terkenal dengan sajian sop-nya memilih menawarkan es krim rasa yang berbeda untuk pelanggan mereka.

Dilaporkan DailyMail, restoran Springbone Kitchen, menyajikan hal berbeda dan unik dengan memberikan es krim rasa sop daging! "Es krim itu memiliki rasa berbeda setelah bumbu sop dicampur dengan perasa rasberi dan santan."  ujar pemilik restoran Yordania Feldman.  Es krim unik yang dibuat dari kuah sop daging yang didinginkan ini sendiri bertujuan untuk mengingatkan warga New York untuk mengganti konsumsi daging dengan masakan lain dengan rasa daging.

Bagi yang tertarik mengincipinya es krim rasa sop ini juga tidak terlalu merobek kantong. Untuk menjajal kuliner unik ini cukup merogoh kantong sebesar USD 4 untuk satu potong es krim.   Sejumlah nama terkenal Hollywood bahkan tidak mau ketinggalan dan turut menjajal kenikmatan es krim rasa sop ini, salah satunya adalah bintang Big Bang Theory, Jim Parsons dan  presenter Kelly Ripa. by