Lindsay Lohan Ternyata Hamil

Rabu, 27 Jul 2016 | 17.01 WIB

Lindsay Lohan Ternyata Hamil

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Lindsay Lohan dan tunangannya, Egor Tarabasov saat ini memang tengah berseteru.

Tapi rupanya, ada kabar lagi bahwa aktris yang biasa disapa Lilo ini sedang hamil. Untuk itu, perseteruan Lilo dan Egor dikabarkan mencair karena kehamilan tersebut. Sebelumnya, diberitakan bahwa Lilo meradang begitu tahu Egor berselingkuh.

Setelahnya mereka bertengkar hebat di balkon apartemen Lilo dan sempat direkam oleh tetangganya. Bahkan, video rekaman tersebut sudah beredar di dunia maya. Ayah Lilo, Michael Lohan pun mengaku sudah melihat video pertengakaran sang putri dan tunangannya itu.

Michael juga mengaku sempat marah atas kejadian tersebut.

"Berat bagiku melihat Lindsay menangis seperti itu dalam keadaan sendiri dan tak ada siapapun di sampingnya. Ia nampak tak bisa berbuat apa-apa di depan Egor. Setelah melihat videonya, aku tahu ada yang tak beres. Dan, aku sama sekali tak mempercayai pria itu. Ia adalah seorang pengecut dan aku ingin dia segera berobat," kata Michael seperti dilansir dari laman Inside Edition beberapa jam lalu.

Dan soal kabar Lilo sedang mengandung, sang ayah pun cukup mempercayai pengakuan sang putri yang sempat ditulisnya di akun Twitter-nya.

"Ia adalah putriku dan dia tak pernah berbohong padaku. Ia tak pernah menjebakku. Aku percaya pada apapun yang putriku katakan. Keluarga akan selalu berada di samping Lindsay selama masa kehamilannya," tutup Michael. (Rie)