Lindsay Lohan Minta Masalah dengan Sang Tunangan Tak Disorot

Selasa, 26 Jul 2016 | 13.01 WIB

Lindsay Lohan Minta Masalah dengan Sang Tunangan Tak Disorot

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Hubungan Lindsay Lohan atau akrab disapa Lilo dan sang tunangan, Egor Tarabasov belakangan sedang tak harmonis.

Bahkan pekan lalu di apartemennya, Lilo dan Egor sempat dikabarkan bertengkar hebat. Seorang tetangga pun mengklaim telah merekam kejadian itu. Di dalam video yang beredar tersebut, Lilo dan Egor terlihat bertengkar di balkom apartemen miliknya.

Saat itu, Lilo terlihat berada di pojokan dan menyebut kalau Egor akan mencoba membunuhnya, sebelum akhirnya sang tunangan pergi meninggalkannya. Soal rumor yang beredar ini, Senin (25/7) waktu setempat, Lilo akhirnya memberikan konfirmasi tentang hal tersebut lewat akun Instagram-nya.

Aktris kelahiran New York Amerika Serikat (AS), 30 tahun ini meminta kepada publik agar tidak mengeluarkan berbagai spekulasi negatif soal dirinya dan sang tunangan. Ia berharap bisa menjalani masalahnya ini dengan penuh privasi tanpa berbagai rumor.

"Aku sangat berterima kasih jika berbagai spekulasi mengenai kehidupan pribadiku bisa dihentikan. Namun, masalah pribadi ini sudah terlanjur banyak dibicarakan oleh publik dan tak lagi bisa terkontrol. Aku akan sangat berterima kasih jika aku dan tunanganku bisa dibiarkan untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi," tulis Lilo dalam caption foto yang ia unggah itu.

Menurut rumor yang beredar, Egor diketahui selingkuh dari Lilo. Bahkan Lilo pernah terlihat marah, dengan membuang ponsel Egor ke laut. Namun disayangkan, sampai saat ini pihak Egor sendiri enggan memberikan konfirmasi seputar perseteruannya dengan Lilo.

Pengusaha asal Rusia ini bahkan tidak memberikan konfirmasi apapun soal tudingan selingkuh dan masalah yang sedang dihadapinya dengan Lilo. (Rie)