Brie Larson Resmi Ditunjuk Perankan Captain Marvel

Senin, 25 Jul 2016 | 16.01 WIB

Brie Larson Resmi Ditunjuk Perankan Captain Marvel

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Peraih Oscar 2016, Brie Larson resmi memerankan Carol Danvers, si Captain Marvel dari seri superhero Marvel.

Hal ini langsung diumumkan oleh rumah produksi Marvel di ajang Comic Con 2016.

Dilansir dari laman Time beberapa jam lalu, pastinya keputusan ini ikut disambut baik oleh pemeran Captain America, Chris Evans. Dalam sebuah wawancaranya belum lama ini, Evans mengungkapkan bahwa Larson memang sosok yang cocok memerankan Captain Marvel.

Ia pun senang, akhirnya Larson menjadi bagian dari keluarga besar superhero Marvel.

"Kami berdua pernah bekerja dalam satu produksi yang sama. Waktu itu kami ada di film 'Scott Pilgrim vs the World'. Kalau bicara bagaimana tentang sosoknya, aku rasa dia bintang yang menakjubkan. Aku menunggu kabar baik bila rumor (Captain Marvel) benar diperankan olehnya," urai Evans kala itu.

Sementara Larson yang merupakan aktris kelahiran California Amerika Serikat (AS), 26 tahun ini turut menegaskan soal pengumuman tersebut di akun Twitter-nya. Dalam unggahan fotonya itu, Larson menuliskan sebuah caption: "Call me, Captain Marvel".

Di dalam cerita komiknya sendiri, Captain Marvel dikisahkan tak hanya bekerja untuk The Avengers. Tapi ia juga ditugaskan untuk membantu Guardians of Galaxy. Di dalam The Avengers, Captain Marvel akan menjadi sosok kunci.

Lalu di saat The Avengers dan Guardians of Galaxy harus menghadapi musuh yang sama, maka Captain Marvel akan menjadi rodanya. (Rie)