Di Brisbane, Ribuan Orang Bersama Menangkap Pokemon Go

Senin, 25 Jul 2016 | 13.01 WIB

Di Brisbane, Ribuan Orang Bersama Menangkap Pokemon Go

centroOne/abc.net


Centroone.com - Demam Pokemon Go memang sedang mewabah di penjuru dunia.

Bahkan bintang YouTube asal Australia, Elly turut terlibat dalam kegiatan mencari monster digital ini di Brisbane beberapa waktu lalu. Ia pun menyutingnya untuk dipertontonkan kepada ribuan pengikutnya, dan menggambarkan betapa seru pencarian monster dalam permainan Pokemon Go tersebut.

Bersama lebih dari seperempat juta orang, Elly mengutarakan antusiasmenya untuk mendapatkan rasa dari apa itu menangkap Pokemon di Brisbane. Elly bersama ribuan peserta lainnya ingin merasakan langsung sensasi seru dari Pokemon Go, yang belakangan sering di-share di jejaring media sosial (medsos).


Menurut Elly, ini sangat mengagumkan menjadi bagian dari sekitar 4.000 orang yang sama-sama berjalan membunuh monster dalam Pokemon Go di Brisbane. Serunya, mereka berjalan diatur sepenuhnya melalui Facebook (FB).

Mereka semua berjalan bersama dari Botanic Gardens, melalui South Bank, dan berakhir di CBD. Permainan interaktif melalui smartphone ini sepenuhnya menggunakan GPS untuk menempatkan Pokemon di lokasi kehidupan nyata, di mana orang harus secara fisik menangkap mereka.

Pokemon Go memang menjadi populer sejak diluncurkan awal bulan Juli 2016 ini.

Elly sendiri yang biasanya hanya memposting ulasan makanan lucu dan video game untuk 250.000 pengikutnya di YouTube, kini terlihat merekam perjalanan Pokemon Go-nya melalui South Bank untuk videonya yang akan datang.

Ia telah memasukkan video Pokemon Go ke vblogs terbarunya, dan sudah ditonton oleh sekitar 20.000 views dalam waktu kurang dari seminggu.

"Aku benar-benar melakukan apa yang harus saya lakukan sekarang. Syuting saya menangkap Pokemon dengan orang lain. Mereka menyukainya," ujar vlogger 23 tahun ini. "Saya pikir beberapa orang yang tidak keluar atau tidak punya waktu untuk keluar dan menangkap mereka ingin menonton," lanjut Elly.

NEXT