Ramadan dan Lebaran Syahrini Tahun Ini Lebih Berwarna

Kamis, 30 Jun 2016 | 20.01 WIB

Ramadan dan Lebaran Syahrini Tahun Ini Lebih Berwarna

centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Urusan baju Lebaran di keluarga Syahrini memang biasa seragam.

Namun di Lebaran kali ini akan berbeda, karena masing-masing anggota keluarga akan mengenakan baju Lebaran sesuai selera. Menurut Syahrini, ini merupakan keinginan dari ponakannya yang protes kalau keluarga besar selalu pakai seragam Lebaran.

Diakui Syahrini, kalau keponakannya saat ini mulai kritis, termasuk soal menentukan busana Idul Fitri dalam keluarga besarnya.

"Anak abang aku itu kritis. Jadi aku sudah nggak bisa menentukan baju mereka, sudah buat sendiri," ujar Syahrini di kawasan Tendean Jakarta beberapa waktu lalu.

Kini Syahrini pun sudah mempunyai baju Lebaran-nya sendiri, yang merupakan rancangan dari salah seorang perancang busana ternama. Sebuah gaun yang dinilainya elegan di hari yang fitri tersebut, juga akan membuat dirinya makin cantik.

"InsyaAllah, nanti akan menyiapkan rancangan Hengky Kawilarang," lanjut penyanyi kelahiran Bogor Jawa Barat, 33 tahun ini.

Sementara berkisah tentang puasanya tahun ini, Syahrini mengungkapkan bersyukur karena masih banjir rejeki. Ia mengaku di bulan suci ini jadwalnya cukup padat, mulai on/off air sampai rilis single terbaru bertajuk 'I Love Allah'.

"Lagi promo, jadi siang nyanyi live, malamnya live juga. Tiap hari kayak gitu," ucap Syahrini.

Rasa syukur yang dirasakan Syahrini pun bertambah, karena karyanya itu bisa diterima oleh publik.

"Sampai malam takbiran kejar tayang, kejar setoran," imbuh Syahrini. (Rie)