Wanita Mengaku Diperkosa Park Yoo Chun Kembali Bertambah

Selasa, 21 Jun 2016 | 16.00 WIB

Wanita Mengaku Diperkosa Park Yoo Chun Kembali Bertambah

Park Yoo Chun (IST)


Centroone.com - Dua wanita kembali mengklaim jadi korban perkosaan bintang Kpop yang juga anggota boyband JYJ  Park Yoo Chun. Menambah jumlah wanita yang diduga menjadi korban kebejatan sang bintang menjadi empat orang. 

Inquirer, seperti mengutip dari laporan polisi Korea mengatakan, Jumat lalu seorang wanita mengklaim Park, 30, telah memperkosanya di toilet pusat karaoke pada bulan Februari 2015 sedangkan seorang lagi mengklaim dia diperkosa di kamar mandi di rumahnya pada Juni 2014.

Sementara laporan terbaru mengatakan seorang wanita, dalam laporannya ke polisi 10 Juni lalu menuduh Park melakukan serangan seksual awal bulan ini di toilet di sebuah bar dimana dia bekerja. Namun, wanita itu membatalkan tuntutan namun polisi mengatakan, pihaknya akan terus menyelidiki tuduhan tersebut.

Dalam undang-undang Korea, tersangka masih bisa menghadapi tuduhan kriminal meskipun gugatan ditarik.  Sementara itu, seorang wanita lain kepada polisi mengatakan, laporan oleh wanita pertama telah memberikan keberanian untuknya melaporkan serangan yang dilakukan Park pada 12 Juni di dalam toilet  sebuah bar di Gangnam tempat ia bekerja.

Menangggapi tudingan tersebut, wakil dari agensi tempat Park bernaung, C-Jes Entertainment bersama anggota  yang lain mengatakan mereka siap menggugat balik para wanita itu jika semua tuduhan itu tidak terbukti kebenarannya. by