Suami Asmirandah Terbebas dari Tuduhan Penistaan Agama

Selasa, 31 Mei 2016 | 19.53 WIB

Suami Asmirandah Terbebas dari Tuduhan Penistaan Agama

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kasus dugaan penistaan agama suami Asmirandah, Jonas Rivanno resmi dihentikan oleh Polres Bogor, Jawa Barat.

Jonas dan Asmirandah pastinya bahagia dengan kabar baik ini. Bahkan orangtua Asmirandah, M Farmidji Zantman dan Sani Suliwati, yang dulu sempat tidak menyetujui pernikahan keduanya, kini merestu pernikahan Jonas dan Asmirandah.

Alhasil, ini dijadikan keduanya sebagai kado terindah dalam pernikahan mereka. Hal ini diungkap oleh pengacara Jonas, Afdal Zikri, Selasa (31/5), kepada awak media melalui sambungan telepon.

"Tentu ini menjadi kado terindah bagi Jonas dan Andah (sapaan akrab Asmirandah, red), ya. Apalagi, waktu itu kita terima sesaat sebelum Tahun Baru 2016. Senanglah pasti mereka," ujar Afdal di ujung telepon.

Sebelumnya, pasangan suami istri (pasutri) ini terbilang penuh cobaan. Memutuskan menikah di akhir 2013 hingga awal tahun 2014, pasutri ini terus diuji masalah. Jonas dilaporkan oleh FPI Depok, Jawa Barat atas tudingan penistaan agama hingga Jonas resmi jadi tersangka atas kasus ini.

Menurut Afdal, dengan dihentikannya kasus Jonas ini, maka pasutri ini disebut telah menikmati kebahagiaan laiknya pasutri lainnya.

"Mereka sehat, keluarga mereka bahagia. Apalagi dengan adanya SP3 ini ya, menjadi kado spesial buat mereka berdua," pungkas Afdal. (Rie)