Kata Camilla, Pangeran Charles Sudah Gay Sejak Sekolah

Selasa, 31 Mei 2016 | 18.01 WIB

Kata Camilla, Pangeran Charles Sudah Gay Sejak Sekolah

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Semua mata tercengang ketika Pangeran Charles kepergok mencium mesra cowok muda di sebuah jalanan London, Inggris.

Namun hal ini tidak bagi istri kedua Charles, Camilla. Dilansir dari laman Globe Magazine baru-baru ini, Camilla ternyata tidak kaget ataupun heran dengan perilaku menyimpang sang suami.

Bagi Camilla, ia tidak perlu terkejut dengan isu bahwa Charles ternyata gay. Usut punya usut, rupanya Camilla tahu kalau Charles sudah mengidap homoseksual sejak sang pangeran duduk di bangku sekolah.

Camilla bahkan mengungkapkannya sendiri, kalau dirinya tahu siapa saja identitas tiga pria yang pernah menjadi kekasih gay Charles saat masih sekolah dulu. Para kekasih gay Charles tersebut ada di boarding school Gordonstoun, pemain polo, dan buruh tani di perkebunan milik Charles.

Sementara beredarnya foto-foto Charles mencium mesra cowok muda itu makin memperkuat ayah Pangeran William dan Harry ini sebagai gay. Hal ini maka akan makin menyulitkan Charles untuk naik tahta sebagai Raja dari Kerajaan Inggris, menggantikan Ratu Elizabeth.

Bisa jadi inilah kenapa sang Ratu sengaja membuat lama ia menurunkan tahtanya kepada Charles. Kini, nama Pangeran William yang merupakan cucu kesayangan Elizabeth mencuat sebagai kandidat kuat meneruskan tahta sebagai Raja Kerajaan Inggris selanjutnya.

Dengan begini, maka harapan Charles untuk menjadi Raja bisa dibilang telah pupus. (Rie)