Pangeran Charles Dikabarkan Batal jadi Raja Gara-gara Gay

Selasa, 31 Mei 2016 | 17.02 WIB

Pangeran Charles Dikabarkan Batal jadi Raja Gara-gara Gay

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Foto Pangeran Charles kepergok cium cowok muda saat ini sedang heboh.

Tak hanya jadi perbincangan hangat publik, Charles pun kini disebut sebagai gay. Akibat itu, Ratu Elizabeth dikabarkan ragu-ragu untuk memberikan tahta penerus kerajaan kepada Pangeran kelahiran London Inggris, 67 tahun tersebut.

Charles disebut batal menjadi ahli waris dari Elizabeth. Laman Globe Magazine baru-baru ini mengatakan, bahwa sang ratu cukup terkejut dengan foto Charles mencium cowok muda yang diduga sebagai kekasih prianya di sebuah jalanan kawasan London, Inggris.

Foto ciuman mesra sesama jenis tersebut pastinya akan semakin menyudutkan Charles sebahai ahli waris Kerajaan Inggris selanjutnya. Seorang staf kerajaan mengungkapkan, bahwa foto Charles ciuman dengan sesama jenis itu akan memberatkan sang pangeran untuk menjadi Raja Kerajaan Inggris setelah Elizabeth.

"Charles kembali tertangkap dalam foto-foto yang memberatkan. Foto-foto yang beredar tersebut tentunya akan mempengaruhi keputusan Ratu Elizabeth yang selama ini ragu untuk memberikan tahtanya pada Charles. Tidak ada ruang untuk berkelit dan tidak ada cara untuk menyangkal kebenaran di depan mata Anda," papar staf kerajaan itu.

Charles sepertinya tidak akan mendapat peluang lagi dari Elizabeth untuk menduduki tahta kerajaan. Putra sulung Charles, Pangeran William justru digadang-gadang akan ditunjuk Elizabeth sebagai ahli waris dan menggantikan sang ratu untuk menduduki tahta paling tinggi di Kerajaan Inggris.

Padahal Charles selama ini telah sabar menanti agar Elizabeth memberikan tahta padanya, tapi ternyata tak kunjung tiba. Sebelumnya, Charles pernah berulah agar tahta tersebut segera diberikan Elizabeth pada dirinya, tapi Elizabeth memaafkan ulah Charles hingga masih diakui sebagai pangeran.

Namun kini, entah apa yang dilakukan oleh mantan suami mendiang Putri Diana ini hingga menunjukkan ciuman mesra dengan sesama jenis di tempat terbuka. Bisa jadi ini adalah pilihan Charles, karena ia tahu dirinya tak akan pernah jadi Raja. (Rie)