Kepergok Cium Cowok Muda, Ternyata Pangeran Charles Gay

Selasa, 31 Mei 2016 | 16.01 WIB

Kepergok Cium Cowok Muda, Ternyata Pangeran Charles Gay

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Di usianya yang ke-67 tahun, tiba-tiba Pangeran Charles diguncang isu sebagai pecinta sesama jenis alias gay.

Hal ini bukan tanpa bukti, karena foto-fotonya saat mencium mesra kekasih cowok brondongnya beredar dan menjadi headline beberapa media di Inggris. Alih-alih marah, Charles sepertinya malah ingin menunjukkan orientasi seksualnya saat ini.

Terbukti, Charles cuek mengumbar ciuman mesra yang ditangkap beberapa paparazi hingga menjadi perbincangan hangat publik. Cowok muda yang usianya tak jauh dengan dua putranya, Pangeran William dan Harry tersebut diduga sebagai kekasih pria Charles.

Charles juga disebut tidak khawatir dengan foto-foto yang kini sudah tersebar luas di dunia maya itu.

Globe Magazine baru-baru ini mengungkapkan, saat Charles kepergok mencium kekasih prianya itu keduanya sedang berada di jalanan sepi kawasan London, Inggris. Mereka diam-diam bertemu, lalu bergandengan tangan, dan saling berciuman.

Kemudian, keduanya jalan bersama sembari bergandengan tangan menyusuri jalanan tersebut. Setelah jalan sejauh setengah blok, Charles dan sang brondong berhenti untuk mengobrol lalu berpisah.

Kabar mantan suami mendiang Putri Diana sebagai gay sebenarnya bukan kali ini saja. Sebelumnya, Charles dikabarkan pernah berhubungan seksual dengan seorang pria yang merupakan pegawai istananya sendiri.

Namun untuk menutupi aibnya, saat itu pihak Kerajaan Inggris terpaksa mengarang cerita. Di mana pegawai istana lainnya yang mengaku sebagai saksi mata, George Smith, disebut sedang mengalami gangguan stres sehingga publik dibuat tak percaya atas orientasi menyimpang Charles. (Rie)