Guinness Rishi, Pria Pemecah Rekor Asal India

Selasa, 31 Mei 2016 | 13.00 WIB

Guinness Rishi, Pria Pemecah Rekor Asal India


Centroone.com - Buku rekor dunia, Guinness World Of Record banyak mencatat rekor-rekor unik dunia. Namun dari rekor-rekor yang tercatat itu, nama  Guinness Rishi bisa jadi merupakan yang paling sering masuk dalam buku itu. Pria asal India ini memang bisa dibilang pria pemecah rekor dunia.

Bernama asli Har Parkash Rishi, pria ini telah mengklaim sudah memecahkan 20 rekor dunia. Dilahirkan di sebuah bioskop di New Delhi pada 1942, Rishi mencatat rekor pertamanya pada 1990 ketika dia dan dua teman naik skuter selama 1.001 jam. Gairah menciptakan rekor dunia membuat Rishi melakukan berbagai hal aneh termasuk mengirim pizza dari New Delhi ke San Francisco, Amerika Serikat (AS) dan meminum sebotol saus tomat dalam waktu kurang empat menit.

Tidak hanya Guinness Rishi, sang istri pun namanya juga masuk dalam daftar rekor Guinnes World Of Record dengan memecahkan rekor wasiat paling pendek dengan menulis "Semuanya untuk anak" pada 1991.

Rishi sendiri tidak pernah berhenti berusaha memecahkan rekor. Saat ini Rishi berusaha memenuhi tubuhnya dengan 366 tato dan mencabut semua gigi supaya dia bisa memasukkan hampir 500 sedotan minuman dan lebih 50 lilin ke dalam mulutnya. Tentunya untuk memecahkan rekor dalam hal-hal gila itu. by