Line Tembus 500 Juta Download di Google Play

Selasa, 31 Mei 2016 | 06.00 WIB

Line Tembus 500 Juta Download di Google Play

Line (IST)


Centroone.com - Aplikasi pesan instan Line mencatatkan torehan menarik. Produk aplikasi pesan instan buatan perusahaan Jepang ,mensejajarkan diri dengan sejumlah nama besar seperti  Dropbox, Instagram, dan Skype dengan mencapai angka 500 juta unduhan di toko aplikasi Google, Google Play.

Catatan ini menurut Android Police membuat Line terus menempel ketat WhatsApp dan Facebook Messenger.  Line yang punya jaringan pengguna di Asia—diklaim telah memiliki total 700 juta pengguna.Sementara  WhatsApp dengan 1 miliar pengguna dan Facebook Messenger dengan pengguna bulanan 900 juta.

Line menjadi aplikasi populer di 52 negara, termasuk Jepang, Thailand, Taiwan, Spanyol, Cina, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Malaysia, India, Swiss, Arab Saudi, Meksiko, Rusia, Macau, Uni Emirat Arab, dan negara lainnya.


Aplikasi yang dikenal karena stiker-stiker uniknya ini, beberapa waktu lalu baru saja melempar pembaruan yang memungkikan pengguna melakukan panggilan suara kelompok untuk chatting kelompok hingga 200 orang.  bbs