Sang Ayah Dukung Miley Cyrus Dinikahi Liam Hemsworth

Senin, 30 Mei 2016 | 18.01 WIB

Sang Ayah Dukung Miley Cyrus Dinikahi Liam Hemsworth

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus mendukung penuh keputusan sang putri kembali ke pelukan Liam Hemsworth.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, Billy mengaku tak mempermasalahkan kisah cinta keduanya yang putus sambung, bahkan setelah Miley dan Liam membatalkan pertunangan di tahun 2013 silam.

Miley dan Liam pun kini dikabarkan diam-diam kembali bertunangan, setelah beberapa waktu lalu jari manisnya kepergok mengenakan cincin pertunangan yang sama. Soal itu, Billy menuturkan bahwa Miley saat ini memang cukup bahagia.

Namun disayangkan, Billy enggan membeberkan secara detail apakah sebenarnya Miley dan Liam sudah tunangan kembali atau masih sebatas pacaran.

"Satu hal yang aku tahu, Miley dan Liam sangat bahagia. Itu yang penting. Miley dan aku sama-sama punya slogan, 'Jika kau tak bahagia, berarti ada yang salah'. Tapi melihat mereka, aku bisa meyakinkan kalau keduanya sangat bahagia. Itu yang paling utama," urai Billy.

Billy juga mengungkapkan, tak akan melarang apabila Miley dan Liam akhirnya menuju ke jenjang pernikahan. Intinya, Billy tak pernah memberi batasan kepada Miley soal apa yang akan ia lakukan, selama ia bahagia, Billy akan mendukung sang putri.

"Jika anak-anakku pada akhirnya memutuskan untuk menikah, apapun peran yang mereka berikan padaku, pasti akan kujalani. Kalau mereka ingin aku menjadi pelayan, ya tidak masalah. Apapun yang mereka inginkan," tutup Billy. (Rie)