Zidane Juara Liga Champions, Beckham Unggah Foto Kenangan

Minggu, 29 Mei 2016 | 17.00 WIB

Zidane Juara Liga Champions, Beckham Unggah Foto Kenangan

Foto yang diunggah Beckham (IST)


Centroone.com - Kemenangan Real Madrid di final Liga Champions dini hari tadi menorehkan catatan manis bagi karir Zinedine Zidane.  Gelar Liga Champions ke 11 bagi Real Madrid itu, menjadikan Zidane menjadi sosok ketujuh sepanjang sejarah Liga Champions yang sukses meraih gelar juara sebagai pelatih dan pemain.  Zidane sebagai pemain, dia meraih titel juara juga bersama Madrid pada musim 2001/2002 silam.

Menyambut kemenangan Real Madrid dan sukses Zidane, mantan rekan setim Zidane di Real Madrid yang juga legenda hidup sepakbola David Beckham pun tak ketinggalan mengucapkan selamat. Lewat akun Instagramnya, David Beckham mengunggah sebuah foto kenangan saat dirinya bersalaman dengan Zidane saat keduanya membela timnas masing-masing. 

" Congratulations my friend this couldn't of happened to a nicer and more passionate person... Hala Madrid " tulis Beckham bersama foto tersebut.

Gelar juara Zidane sebagai pelatih diraih hanya lima bulan setelah menangani Madrid. Los Blancos sendiri juga merupakan tim senior pertama yang ditanganinya, setelah sebelumya hanya menjabat sebagai asisten dan pelatih tim Castilla. Tidak hanya itu Zidane juga jadi pelatih Prancis pertama yang mengantarkan timnya juara Liga Champions. bbs




...
1




There are 1 comments in this current article

  • Comments


  • Ranti Melisa - on 30/5/16
    Permisi Ya Teman-Teman,Mau Numpang Post :)
    Permainan Capsa Susun Online Yang Terbaik dan Terp
    ercaya Cuma Di GUDANG POKER Telah Dimainkan Oleh Ribuan Orang Setiap harinya ! (Ikuti Quiz Like N Sh
    are Gratis chipsnya)
    Yuk! Daftar Sekarang Juga ! Dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah !
    Kunju
    ngi Website Kami :
    ✉ Link Website : gudangpk,net
    ✉ Alternatif: cekakses,com/gp