Obati Kanker Kakak, Adik Cantik Rela Jadi Sasaran Panah

Minggu, 29 Mei 2016 | 15.00 WIB

Obati Kanker Kakak, Adik Cantik Rela Jadi Sasaran Panah

Kakak beradik di rumah sakit dan aksi si adik saat jadi sasaran tembak panah (IST)


Centroone.com - Sebuah cerita menyedihkan datang dari China. Seorang  remaja rela menjadikan dirinya sebagai sasaran untuk dipanah demi mengumpulkan dana untuk pengobatan kakaknya yang mengidap penyakit kanker.

Menurut laporan media China, remaja berparas ayu itu melakukan aksi nekatnya di jalanan kota Hangzhou Senin lalu. Remaja bernama Ji Jianli, dalam video yang beredar terlihat berdiri dengan posisi bersandar, sambil membuka  kedua belah tangannya.  Jianli menarik tarif sebesar 10 Yuan untuk sekali panah dan di depannya ada sebuah papan tertera nomor rekening bank miliknya. Sementara biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan saudaranya, Ji Jiayan adalah sebesar  500.000 Yuan.

Jianli juga dilaporkan pernah melarikan diri dari rumah karena ingin mencari uang dan tidak ingin membebani keluarganya. Aksi Jianli itu berhasil mendapatkan perhatian netizen sehingga banyak yang menyumbangkan bantuan kepada kakaknya itu melalui rekening bank yang tertulis di papan itu.

Namun sayang, setelah menggelar aksinya selama satu jam menggunakan cara ekstrim tersebut, Jianli ditahan otoritas.   lihat videonya dbawah ini. by