Hubungan LDR Rawan Perselingkuhan? Baca Ciri-ciri Ini

Jumat, 27 Mei 2016 | 16.08 WIB

Hubungan LDR Rawan Perselingkuhan? Baca Ciri-ciri Ini

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Menjalin hubungan cinta jarak jauh alias LDR memang tidak mudah.

Perasaan saling curiga dengan pasangan menjadi hal wajar. Apalagi jika belakangan ini ada yang berbeda dengan si dia, mulai dari penampilannya yang tak biasa sampai perhatian si dia yang mulai berkurang.

Ya, mungkin Anda mulai harus waspada. Sebab jika si dia sudah menunjukkan hal-hal yang tak biasa, bisa jadi dia mencoba berpaling dari Anda hingga berujung pada perselingkuhan. Hubungan percintaan memang dibutuhkan unsur kepercayaan.

Tapi apabila hubungan tidak saling menjaga, akan menimbulkan konflik yang berujung pada pertengkaran, bahkan perpisahan. Coba simak tip dari seorang psikolog asal Jakarta, Ayu Ramadhani M.Psi ini untuk mengetahui ciri-ciri bila si dia benar berselingkuh di tengah hubungan LDR.

1. Cermati dengan siapa dia sering mengobrol

Yang pertama perlu Anda perhatikan ketika si dia mulai memperlihatkan hal yang berbeda adalah, perhatikan dengan siapa saja ia sering melakukan percakapan. Jika ia sering membuka media sosial (medsos)-nya, kemudian dia membalas sebuah komentar dengan seorang wanita, ada baiknya Anda menaruh curiga. Namun sebelum bertanya atau menuduhnya macam-macam, Anda cari tahu terlebih dulu siapa wanita yang sering berbalas komen di medsos dengan si dia. Bisa jadi hanya teman lama. Tapi, Anda patut curiga ketika intensitas berbalas komen sering terjadi ketika si dia bersama Anda.

NEXT