MU Resmi Dapatkan Mourinho, Derby Manchester Bakal Makin Panas

Jumat, 27 Mei 2016 | 18.00 WIB

MU Resmi Dapatkan Mourinho, Derby Manchester Bakal Makin Panas

Jose Mourinho (IST)


Centroone.com - Lupakan sementara dongeng Leicester City musim lalu. Musim depan, Liga Inggris dipastikan bakal makin seru dan ketat. Raksasa Manchester, Manchester United hari ini, Jumat, (27/05/2016) telah mengumumkan sukses mereka mendatangkan Jose Mourinho sebagai manajer baru.

Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu dikontrak dengan durasi selama tiga musim ke depan.Kedatangan Mourinho di Old Trafford sendiri melalui jalan yang cukup panjang,  karena ganjalan detil-detil kecil, sampai MU akhirnya mengumumkan lewat situs resminya tentang kesepakatan dengan Mourinho, Jumat (27/5/2016) sore WIB.

Nama sendiri Mourinho memang sudah santer disebut menjadi pengganti manajer pengganti Louis van Gaal yang dipecat di awal pekan ini. Dalam kontrak dengan Mourinho yang berdurasi selama tiga tahun, MU menyiapkan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun lagi yang bisa menahan Mourinho di Old Trafford hingga 2020.

Dengan kehadiran Mourinho, Liga Inggris musim depan bakal dipastikan makin panas. Persaingan sengit yang terjadi di Liga Spanyol antara Real  Madrid dan Barcelona, dipastikan juga bakal terjadi di kota Manchester, mengingat rival sekota Manchester United, Manchester City juga berhasil mendapatkan tanda tangan Josep Guardiola sebagai pelatih. bbs