Cantik Dengan Kecanggihan Teknologi Ultrasound

Rabu, 25 Mei 2016 | 14.00 WIB

Cantik Dengan Kecanggihan Teknologi Ultrasound

dr Lanny dan dr Elita saat mempraktekkan Miracle 3 Layer Ultherapy (Centroone)


Centroone.com - Kemajuan teknologi tidak hanya terjadi pada dunia komunikasi dan industri. Di dunia kecantikan pun kemajuan teknologi memberikan kesempatan baru bagi kaum wanita untuk tetap cantik. Salah satunya energi gelombang suara, (ultrasound) yang dulunya hanya dimanfaatkan untuk diagnostik dan terapi, kini juga bisa digunakan mengatasi problem kulit wajah dan problem kecantikan lainnya.

Berawal dari perawatan berbasis gelombang suara, yang disebut sebagai Miracle Ultherapy, Miracle Aesthetic Clinic mengembangkan perawatan tersebut dengan hasil lebih maksimal dan manfaat yang lebih banyak. Diberi nama Miracle 3 Layer Ultherapy, perawatan menggunakan alat ulthera ini mampu mengembangkan dan memperbaiki tekstur kulit, mengecilkan pori-pori dan mengatasi kerutan halus.

" Prosedur pengencangan kulit wajah dan leher dengan teknologi ultrasound ini memanfaatkan platform serupa alat USG yang secara real time dapat melihat dan menentukan kedalaman yang tepat hingga hasilnya pun presisi dan optimal. Lewat layar monitor digital imaging kita dapat memantau seberapa kuat energi dan arah ultrasound yang dihantarkan ke kedalaman lapisan kulit tertentu. " ujar dr. A.D Elita G, Clinical Training Director Miracle Group.

Perawatan ini sendiri merupakan alternatif dari perawatan botox, filler,tanam benang dan perawatan kecantikan lainnya melalui kecanggihan teknologi yang unik dan hasil yang bertahan lama. Perawatan ini juga mampu mengatasi problem alis dan kelopak mata atas turun, pipi kendur, garis senyum yang dalam, garis rahang yang kurang tegas, kulit leher yang kendur, sekaligus menghaluskan kulit, mengecilkan pori-pori dan mengurangi kerutan halus dengan keamanan yang telah terjamin.

" Keamanan Ulthera sudah teruji melalui teknologi yang telah dipatenkan sehingga kemungkinan terjadi resiko dan efek samping sangat minimal. Berbeda dengan teknologi lain yang sama-sama berbasis ultrasound, yang tingkat keamanannya belum diketahui. " tukas dr Elita lagi. by