Dukung Pertumbuhan Bayi, Bagi Ratusan Popok Untuk Puskesmas Surabaya

Sabtu, 21 Mei 2016 | 19.00 WIB

Dukung Pertumbuhan Bayi, Bagi Ratusan Popok Untuk Puskesmas Surabaya

Gisella Anastasia, dan Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers serta sejumlah ibu di Surabaya. (Centroone)


Centroone.com - Bagi bayi, aktivitas tidur bukan hanya menghilangkan rasa lelahh atau capek. Bagi bayi, tidur sangat mempengaruhi perkembangan pertumbuhan. Karena itu bayi harus mendapatkan kenyamanan selama tidur, yang dipengaruhi oleh faktor lingkungan.

"Popok yang tepat seperti popok harus tetap kering sepanjang malam, sehingga kulit terasa nyaman, tidak gatal atau perih, pastinya akan berpengaruh pada terhadap kenyamanan tidur bayi. Kenyamanan pada saat tidur akan membuat siklus tidur REM ataupun non-REM berlangsung bergantian secara alamiah, sehingga pertumbuhan fisik, emosi dan kognitif bayi akan berkembang secara optimal' Ujar Dr Mira Irmawati, Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak, kepada ibu-ibu yang hadir dalam acara kampanye #PakaiPampers di Atrium Supermal Pakuwon Indah, Surabaya, Sabtu, (21/05/2016).

Sebagai komitmen dan juga kepercayaan bahwa setiap bayi berhak mendapatkan tidur malam yang nyenyak, Pampers turut berbagi bersama ibu-ibu dan bayi se-surabaya lewat program berbagi 723 popok per puskesmas, untuk seluruh puskemas di Kota Surabaya.  Program ini sendiri secara resmi diluncurkan bersama Gisella Anastasia, dan Artika Sari Devi, Brand Ambassador Pampers serta sejumlah ibu di Surabaya.  Angkat 723 sendiri dipilih bertepatan dengan Hari Jadi Kota Surabaya ke 723.

" Pampers berkontribusi untuk membagikan 723 popok pampers per puskemas untuk seluruh puskesmas di kota Surabaya dalam perayaan hari ulang tahun Surabaya ke 723, sebagai bentuk komitmen Pampers untuk membantu dan mendukung perkembangan kesehatan dan kebahagiaan bayi di Surabaya. " tukas Febrina Herlambang, Communication Manager P&G.

Dalam kampanye #PakaiPampers bisa merasakan serunya menaik pampers Train, dan mengelilingi miniatur ikon wisata Surabaya, dan lomba foto selfie dengan hadiah menarik. Acara sendiri digelar 21-22 Mei 2016. by