Unggah Video Erotis, Duo Serigala Tak Henti Dihujat Netizen

Sabtu, 09 Apr 2016 | 22.07 WIB

Unggah Video Erotis, Duo Serigala Tak Henti Dihujat Netizen

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Duo Serigala kembali menuai sensasi lewat video berdurasi 3 menit 48 detik yang tersebar di dunia maya.

Akibat video tersebut, duo pedangdut Safitri Pamela dan Ovi Sovianti ini pun banyak mendapatkan hujatan dari para netizen. Para netizen mencaci Duo Serigala atas video yang diunggah 3 April 2016 lalu oleh fan page mereka.

Hingga saat ini, video itu sudah mendapatkan sekitar 23.792 viewer. Duo Serigala dinilai netizen hanya mengandalkan bagian intim mereka, yaitu payudara, ketimbang kualitas suaranya. Hujatan atas video tersebut bahkan belum berhenti sampai saat ini.

Video yang menuai banyak kecaman netizen itu memperlihatkan sisi erotis Duo Serigala saat membawakan lagu milik Ayu Ting Ting bertajuk 'Geboy Mujair', di sebuah tempat hiburan Banjarmasin belum lama ini.

Dalam video tersebut, Duo Serigala terlihat seperti tidak mengenakan busana, karena busana yang mereka pakai cukup transparan. Di tengah remangnya sorot lampu panggung, nampak bagian payudara Duo Serigala dibalut bra dan celana dalam warna perak.

Mereka cukup erotis dengan meliuk-liukkan tubuhnya seirama lagu dan musik. Duo seksi ini juga sesekali terlihat melakukan goyang drible yang selama ini menjadi ciri khas mereka. Alhasil, penonton dibuat histeris begitu melihat goyang drible erotis Duo Serigala ini.

Tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif begitu melihat cuplikan video ini. Mereka rata-rata mengatakan, bahwa Duo Serigala lebih baik jual dada dan paha ketimbang suara, karena menurut mereka, suara Duo Serigala terbilang biasa.

Parahnya lagi, ada netizen yang bilang Duo Serigala seperti mau jual diri dan sangat rendah dengan tampilan seperti itu. Namun begitu, sekitar 254 orang sudah men-share video erotis Duo Serigala ini. (Rie)