Gugat Cerai Suami, Ovi 'Duo Serigala' Diisukan Lesbian

Rabu, 06 Apr 2016 | 17.01 WIB

Gugat Cerai Suami, Ovi 'Duo Serigala' Diisukan Lesbian

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Ovi 'Duo Serigala' saat ini sedang menghadapi proses perceraiannya dengan sang suami, Indra.

Di tengah itu, Ovi diserang isu tak mengenakkan penyebab keretakan dalam rumah tangganya bersama Indra. Memang sampai saat ini, Ovi sendiri enggan membeberkan penyebab di balik dirinya menggugat cerai Indra.

Tapi Ovi disebut telah menjalin hubungan istimewa sesama jenis alias lesbian dengan rekannya di 'Duo Serigala', Pamela. Kabar ini pun ternyata sudah sampai ke telinga Ovi, dan ini jawabannya menanggapi isu lesbian pada dirinya.

"Aku tahu banget Pamela seperti apa. Nggak mungkinlah (punya hubungan lesbian). Awalnya memang kita risi dengan komentar-komentar. Keluarga juga komentar kenapa mesti diawali dengan begitu, tapi kan ini ngalir begitu saja," ujar Ovi, Rabu (6/4), di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara Psmela di lokasi yang sama menuturkan, bahwa dirinya juga mengetahui kalau ia digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Ovi, sampai menyebabkan pernikahan Ovi dan Indra di ujung perceraian.

Namun ia menegaskan, kalau ini sama sekali tak ada kaitannya. Yang benar adalah, suami Ovi menjadi cemburuan begitu 'Duo Serigala' makin populer. Pamela mengungkapkan, dari situlah Ovi dan sang suami sering bertengkar.

"Memang banyak percekcokan, cemburuan, jarang komunikasi," sahut Pamela.

Ovi kembali mengatakan, bila rumah tangganya dengan Indra sudah susah bersatu lagi. Sebab, ia merasa sudah tak bisa sejalan lagi dengan Indra. Untuk itu, Ovi mantap ingin bercerai dari sang suami.

"Sesuatu yang dipaksakan itu nggak enak. Banyak ketidak-cocokan. Sangat parah ketidak-cocokannya. Aku sih, bilangnya cukup saja," pungkas Ovi. (Rie)