Selamatkan Istri, Suami di China Relakan Diri Dilalap Api

Sabtu, 30 Apr 2016 | 20.00 WIB

Selamatkan Istri, Suami di China Relakan Diri Dilalap Api

Sang istri (baju merah) hanya bisa menangisi sang suami (IST)


Centroone.com - Sebuah kisah romantis berakhir tragis dialami sepasang suami istri di China.  Seorang suami dikota Yixing, Provinsi Jiangsu, China dilaporkan rela mengorbankan diri dilalap api demi menyelamatkan sang istri dalam sebuah peristiwa kecelakaan di kota itu baru-baru ini.

Laporan Shanghaiist.com  Sabtu (20/4/2016) menyebutkan, Dalam tabrakan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 7.00 itu, sebuah bus bertabrakan dengan sebuah mini van hingga terbakar. Menurut para saksi, pengemudi van terlihat mendorong sang istri keluar dari kendaraan yang sedang terbakar, namun ia sendiri ditelan kobaran api.



Pujian itu membuat sejumlah netizen yang mengetahui kejadian itu memberikan simpati kepada pasutri itu,  “Inilah cinta sejati, yaitu mengorbankan diri sendiri untuk seseorang yang dicintai,” kata seorang netizen. “Aku menangis sambil menuliskan ini, aku harap ia beristirahat dengan damai dan sang istri bisa mendapatkan ketenangan dalam keberanian suaminya,” kata seorang netizen lainnya. bbs