Theater Max Jadi Andalan, Lenovo Curi Peluang Lewat Vibe K4 Note

Jumat, 29 Apr 2016 | 23.00 WIB

Theater Max Jadi Andalan, Lenovo Curi Peluang Lewat Vibe K4 Note

Miranda Warokka. MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia dan Arvid Ardia, Product Manager Lenovo Indonesia membantu seorang wanita mencoba fitur Virtual Reality Vibe K4 Note (Centroone)


Centroone.com - Teknologi Virtual Reality belakangan terus marak dikembangkan sejumlah produsen teknologi.  Namun bagi yang sudah penasaran dengan teknologi virtual reality, tidak sedikit yang harus kecewa karena harga perangkat VR masih cukup mahal.  Dengan pasar yang masih terbuka lebar, terutama tuntutan perangkat VR dengan harga terjangkau, Lenovo baru-baru ini merilis Lenovo Vibe K4 Note, smartphone flagship dengan fitur Virtual Reality dengan dukungan teknologi TheaterMax jadi andalan utama.  

Teknologi hiburan papan atas dibenamkan di smartphone berlayar Full HD 5,5 Inch  dengan sudut pandang lebar 178 derajat dan kejernihan 1080p  ini untuk memberikan pengalaman menarik lewat Virtual Reality.  Fitur Virtual Realiy Vibe K4 didukung dengan teknologi TheaterMax, yang mampu merubah tampilan layar jadi layar lebar sinematik dengan bantuan headset VR plus tambahan 2 speaker Dolby Atmos di bagian depan dan berada sejajar dengan telinga, membuat sensasi menikmati hiburan virtual reality makin mantap. Vibe K4 Note sendiri adalah satu-satuny smartphone di dunia dengan dukungan teknologi Theater Max.

" Teknologi VR Lenovo ada pada smartphonenya. Kacamata hanya berupa tools atau alat untuk meningkatkan pengalaman layar lebar itu sendiri.  Lebih ringkas, tidak perlu bawa-bawa laptop atau perangkat lainnya.  Semua sudah ada dalam smartphone," ujar Miranda Warokka. MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, kepada media di Surabaya, Jumat, (29/04/2016).

Dibandrol Rp 2,8 jutaan, Lenovo Vibe K4 Note bisa jadi pilihan bagi mereka yang tak sabar menikmati dan merasakan pengalaman virtual reality untuk menikmati hiburan di smartphone.  Berdasarkan catatan  ada tiga pabrikan besar yang telah meluncurkan perangkat Virtual Reality ini, yakni Facebook dengan Ocolus Rift, serta Sony dengan PlayStation VR dan terakhir HTC dengan HTC VIVE.  Tapi, harga ketiga perangkat itu masih jauh dari kata ramah untuk kantong. Oculus Rift berbandrol Rp 8 jutaan, PS VR Rp 5 jutaan, sedangkan HTV Vive malah mencapai angka Rp 10 juta.   

"Kita ingin semua orang merasakan pengalaman VR. VR for everyone. Tidak harus punya uang banyak baru bisa merasakan teknologi VR. Kami ingin mencapai semua orang yang ingin mencoba merasakan teknologi VR. "  tambah Miranda lagi.



Lenovo VIbe K4 Note dijual sepaket dengan perangkat virtual reality  AntVr yang ringkas dengan dukungan Lensa Asperikal yang membuat video tidak distorsi.  Support untuk smartphone layar 5-6 Inchi dan sudut pandang 100 derajat, perangkat ini bisa tetap dipakai menggunakan kacamata. 

Lenovo Vibe K4 Note mengusung kamera utama 13 MP PDAF dan kamera selfie fixed focused berkualitas 5 MP. Untuk jeroannya smartphone LTE ini bernyawakan prosesor octa-core 64 bit MediaTek MT6753 dengan RAM berkapasitas 3GB dengan penyimpanan internal ponsel cerdas ini mencapai 144GB yang ditenagai 3300 mAh.  Selain itu Lenovo Vibe K4 Note juga dilengkapi dengan sensor sidik jari, yang mampu merekam dua sidik jari dan juga support NFC. by