Singapura Seru Bareng Kenalkan Wisata Singapura Kepada Warga Surabaya

Jumat, 15 Apr 2016 | 17.00 WIB

Singapura Seru Bareng Kenalkan Wisata Singapura Kepada Warga Surabaya

Pembukaan Road show Singapura Seru Bareng (Centroone)


Centroone.com - Singapura menjadi negara favorit warga Surabaya untuk berlibur dengan kota pahlawan menjadi kota kedua di Indonesia, setelah Jakarta, yang menyumbang wisatawan ke Singapura.

  "Data pengunjung wisata outbond ke Singapura secara keseluruhan mengalami peningkatan. Dalam dua bulan pertama di 2016, jumlah pengunjung indonesia ke singapura meningkat sebesar 11 persen tahun ke tahun. " Ujar Raymond Lim, Area Director Singapore Tourism Board (STB) Indonesia dalam pembukaan acara Roadshow Singapura Seru Bareng di Grand City Mall, Surabaya, Jumat, (15/04/2016).

Alasan itu juga yang membuat STB memilih Surabaya jadi salah salah kota penyelenggara  Roadshow Singapura Seru Bareng. Travel Fair Singapura Seru Bareng ini digelar STB menggandeng sejumlah partner seperti  Changi Airport Group, ASITA untuk memberikan warga Surabaya kesempatan untuk lebih mengenal dan merasakan pengalaman menarik berwisata di Singapura seperti wisata anak-anak.  

Di both - both yang ada di Singapura Seru Bareng Travel Fair ini,  para pengunjung bisa melihat dan merasakan berwisata di Singapura dalam bentuk mini, seperti  wahana untuk anak-anak Kidzania Singapura Moshi yang aslinya ada di pulau Sentosa lalu  Tulip mania  yang aslinya ada Gardens By The Bay, serta sedikit isi dari Art Science Museum yang aslinya berada di Marina Bay Sands.


Titi Kamal dan Christian Sugiono di Pembukaan Roadshow Singapura Seru Bareng (Centroone)


Turut digelar di Bandung, Semarang, Medan , travel fair ini digelar di Grand City Mall, mulai 15-17 April 2016. Sejumlah penawaran serta potongan harga menarik tempat wisata-wisata di Singapura juga diberikan, baik dari travel agent ataupun tiga maskapai penerbangan pendukung (China Airlines, JetStar, Singapore Airlines), salah satunya dengan penawaran tiket PP  seharga Rp 880 ribu.

"Bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk memberikan masyarakat Indonesia alasan untuk kembali mengunjungi Singapura. Dengan berbagai penawaran dan hadiah, kami berharap acara ini menjadikan akhir pekan yang memberi kepuasan kepada konsumen" tambah Raymond lagi.

Dalam kesempatan pembukaan ini, juga diberikan penghargaan kepada 12 Travel agen partisipan dari Singapura Seru Bareng serta kehadiran duta dari Roadshow Singapura Seru Bareng, pasangan selebritis, Titi Kamal dan Christian Sugiono. by