Gara-Gara Debat Ronaldo-Messi, Teman Ditikam Sampai Tewas

Selasa, 08 Mar 2016 | 19.00 WIB

Gara-Gara Debat Ronaldo-Messi, Teman Ditikam Sampai Tewas

Cristiano Ronaldo - Lionel Messi (ist)


Centroone.com - Di dunia sepakbola, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dianggap sebagai salah satu rivalitas terbaik.

Kedua pemain, meskipun secara resmi tidak pernah mengatakan terlibat rivalitas, selalu dibandingkan satu sama lain. Mulai dari jumlah gol, gelar klub, gelar pribadi sampai kekayaan keduanya,  membuat semua penggemar sepakbola sering mendebatkan siapa diantara keduanya yang merupakan terbaik.

Namun baru-baru ini perdebatan tentang siapa yang terbaik diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir tragis.  Seorang pria di Mumbai, India tewas ditikam temannya, setelah perdebatan keduanya, terkait siapa yang terbaik diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo,  berakhir dengan pertengkaran.

Polisi menyebutkan, Michael Chukwuma -yang berusia 21 tahun- menikam rekan senegara yang jadi lawan berdebat, Obina Durumchukwu, 34 tahun saat keduanya berdebat di sebuah pesta akhir pekan lalu.  

"Mereka membahas tentang para pemain sepak bola. Salah seorang penggemar Messi dan yang lainnya penggemar Ronaldo. Dalam pembicaraan itu berlangsung pertengkaran.

Korban melempar gelas ke wajah tersangka. Gelas pecah dan menyebabkan cedera ringan. Setelah itu tersangka mengambil pecahan gelas dan menikam korban yang meninggal karena pendarahan berat" tutur seorang petugas polisi, seperti yang dilansir dari The Mirorr. bbs