Stuart Collin Resmi Banding Atas Putusan Cerai Risty Tagor

Kamis, 31 Mar 2016 | 15.09 WIB

Stuart Collin Resmi Banding Atas Putusan Cerai Risty Tagor

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Vonis cerai yang diketuk oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum lama ini, ternyata membuat Stuart Collin tak puas.

Rupanya, Stuart masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Risty Tagor yang baru seumur jagung itu. Stuart pun pada Rabu (30/3) kemarin resmi mengajukan banding atas putusan cerai tersebut.

Hal ini diungkapkan Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir, Kamis (31/3), kepada awak media melalui sambungan telepon.

"Dia (Stuart, red) sudah membayar biaya banding kemarin siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Jadi seharusnya, yasudah resmi mengajukan banding ya," kata Rusdi di ujung telepon.

PA Jaksel sendiri sampai saat ini masih mengurus upaya banding Stuart atas vonis gugatan cerai yang diajukan Risty. Setelah itu, perkara banding Stuart akan dilimpahkan ke Pengadilan Tinggi Agama.

Dalam berita sebelumnya, Risty telah menggugat cerai Stuart dalam keadaan hamil buah hati pertama Stuart. Proses sidang cerai pun berjalan alot, sampai bayi pertama Stuart lahir beberapa waktu lalu tanpa diketahui Stuart.

Stuart terlihat masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Risty. Namun, upayanya untuk bisa rujuk kembali dengan Risty akhirnya gagal. Sebab, Risty tetap kekeh pada pendiriannya untuk cerai dari Stuart. (Rie)