Aura Kasih Isyaratkan Putus Cinta dari Glenn Fredly

Kamis, 31 Mar 2016 | 11.04 WIB

Aura Kasih Isyaratkan Putus Cinta dari Glenn Fredly

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly selama ini memang membuat penasaran publik.

Pasalnya, keduanya sama-sama tidak membuat pernyataan bahwa mereka sedang pacaran. Meski begitu, publik berspekulasi bahwa Aura dan Glenn sedang menjalin hubungan asmara karena foto-foto mesra keduanya kerap diunggah Aura di jejaring media sosial (medsos).

Tak hanya itu, dalam berbagai kesempatan keduanya pun kerap terlihat bersama dan cukup mesra. Namun kini, tiba-tiba saja sebuah kabar sedih datang dari pasangan ini. Santer diberitakan, bahwa Aura dan Glenn sekarang sudah putus cinta.

Spekulasi ini berawal dari unggahan foto Aura di akun Instagram-nya. Foto tersebut bertuliskan sebuah kata-kata, yang seakan mengisyaratkan bahwa jalinan cintanya dengan Glenn akhirnya kandas.

Postingan artis kelahiran Bandung Jawa Barat, 28 tahun ini pastinya cukup mengejutkan penggemarnya. Isinya seperti curahan hati (curhat) Aura untuk seseorang yang dicintainya, entah siapa.

"Bila kelak ternyata kita hidup dalam rumah yang berbeda, kunjungi aku sebagai teman baik, yang pernah memimpikan sebuah atap bersamamu," begitu isi tulisan dari foto yang diunggah Aura tanpa caption (keterangan) apapun.

Inilah yang membuat para fans Aura bertanya, ada apa dengan curhat sang idola di Instagram tersebut. Tak sedikit pula yang berspekulasi, bahwa sang idola sedang gundah gulana karena kisah asmaranya dengan seseorang kandas.

Bahkan, ada yang langsung berkomentar menyebut kalau curhat Aura ini sejatinya ditujukan untuk Glenn. Ditambah, beberapa foto Glenn juga sengaja dihapus Aura dari akun Instagram-nya. Alhasil, para fans berusaha memberikan dukungan kepada Aura agar tegar dalam menghadapi situasi seperti ini. (Rie)