Tak Tahu Malu, Wanita Berdandan Cantik Ini Kencing di Pinggir Jembatan

Rabu, 30 Mar 2016 | 16.00 WIB

Tak Tahu Malu, Wanita Berdandan Cantik Ini Kencing di Pinggir Jembatan

Aksi aneh wanita itu (IST)


Centroone.com - Sekilas dandanannya terlihat elegan, namun ulah wanita  ini ternyata jauh dari kesan elegan. Bagaimana tidak, dengan santainya wanita itu melepas roknya dan buang air kecil  di pinggir jembatan di tengah siang bolong dan diantara lalu lalang para pejalan kaki yang ramai.

Perbuatan tidak senonoh itu direkam di area dekat jembatan Millennium di Newcastle, Inggris baru-baru ini.

Menurut seorang saksi mata, Arijus Duktas, 20, yang kebetulan berada di situ, wanita muda itu tidak mempedulikan orang yang lalu lalang.  Saat itu sendiri, wanita aneh itu bersama teman-temannya.

"Aku sangat kaget, baru pukul 6 sore tapi dia dengan santai bisa kencing di situ sementara teman-temannya pula hanya tertawa.Semuanya enam orang dan salah seorang dari temannya merekam peristiwa itu. " ujar Arijus seperti dilansir dari Metro.

Ia juga menambahkan ada sepasang kekasih yang melalui jalan tersebut namun mereka berpilih ganti haluan karena tidak ingin melewati wanita itu.  Jelasnya,  saat itu ada sekitar 10 orang yang melihat wanita itu kencing di pinggir jembatan.  "Dia tidak terlihat seperti mabuk, '' katanya.

Gambar yang direkam oleh Arijus telah jadi perbincangan hangat di internet, dan banyak  Banyak netizen  kemudian mengecam tindakan wanita tersebut dengan menyebut dia menjijikkan. Namun tidak sedikit  yang mendukungnya  dengan mengatakan jika pria bisa kencing di mana saja mereka mau, kenapa wanita itu tidak bisa melakukannya? ''.