The Rock Isyaratkan Bakal Maju Capres AS

Selasa, 29 Mar 2016 | 20.00 WIB

The Rock Isyaratkan Bakal Maju Capres AS

The Rock, Dwayne Johnson (IST)


Centroone.com - Mantan pegulat yang beralih profesi sebagai aktor ternama , Dwayne 'The Rock' Johnson, mengatakan dirinya sangat mungkin untuk maju mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat di masa mendatang.

Hal itu diungkapkan Bintang 'San Andreas'  itu, saat menanggapi seorang penggemar  yang memperlihatkan artikel yang menunjukkan semua alasan kenapa pria berusia 43 tahun itu harus maju mencalonkan diri sebagai presiden .

Bintang Fast Five dan Fast Six itu mengaku melalui Twitter mengatakan ia setuju dengan ide tersebut dengan mengatakan kalau White House, alias Gedung Putih tempat tinggal presiden Amerika Serikat pasti punya tempat untuk truknya.  "Ide bagus mengapa aku mencalonkan diri sebagai presiden. Mungkin satu hari nanti. Sudah pasti Gedung Putih punya ruang untuk trukku, "katanya seperti yang dilansir dari DailyMail.

Dalam artikel yang diperlihatkan fans tadi, tercantum catatan keterlibatan The Rock di dunia politik. Salah satunya saat anggota partai Republik itu diundang di konvensi partai tersebut pada 2000, dan turut menghadiri konvensi Demokrat. Di kalangan penegak hukum, dan militer, pria yang dikenal sebagai seorang yang mengutamakan keluarga itu cukup memiliki nama. by