14 Tahun Tak Kembalikan Kaset, Pria Ini Ditangkap Polisi

Minggu, 27 Mar 2016 | 16.00 WIB

14 Tahun Tak Kembalikan Kaset, Pria Ini Ditangkap Polisi

James Meyers, (IST)


Centroone.com - Seorang pengemudi di North Carolina, Amerika Serikat ditahan polisi setelah pengemudi pria itu diketahui adalah salah satu "buronan" sebuah tempat penyewaan film.  James Meyers, yang berasal dari Concord, semula diberhentikan polisi setelah lampu belakang mobilnya rusak. Namun setelah surat ijin mengemudinya diperiksa polisi, James terkejut setengah mati. Pasalnya polisi mengatakan mereka harus menahan dirinya.

Menurut polisi, James yang saat itu dalam perjalanan mengantar putrinya sekolah namanya tercantum dalam perintah penangkapan karena belum mengembalikan kaset video film berjudul Freddy Got Fingered, yang ia pinjam pada tahun 2002.

"Polisi mengatakan 'Aku tidak tahu bagaimana untuk mengatakan ini tapi ada surat perintah untuk penangkapan anda dari 2002. Rupanya Anda menyewa film Freddy Got Fingered dan belum mengembalikannya." Aku pikir dia sedang bercanda, "kata James kepada  WSOC-TV seperti dilansir dari UPI.

James mengaku mengingat ia meminjam film tersebut dari sebuah penyewaan video di Kannapolis, kota tetangga Concord , yang masih berada di negara bagian North Carolina.   James pun terpaksa mendatangi kantor polisi dan menjalani sidang keesokan harinya.  Di pengadilan James dijatuhi denda USD 200 karena gagal mengembalikan properti sewaan.

Tapi beruntung bagi James, ia tidak perlu membayar denda tersebut. Pasalnya bintang Freddy Got Fingered, Tom Green mendengar kasus tersebut dan berjanji bakal membayar denda itu.  Tom Green menuturkan ia merasa senang bisa membantu seorang penggemar salah satu filmnya itu, yang sebenarnya mendapatkan respon buruk dari para fans.  "Jika itu USD 200  tentu saja aku akan membayar untuknya," ujar  Tom Green kepada New York Daily News. by