Gal Gadot Kecewa Fans Hanya Melihat Ukuran Payudara

Jumat, 25 Mar 2016 | 02.09 WIB

Gal Gadot Kecewa Fans Hanya Melihat Ukuran Payudara

centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nama Gal Gadot menjadi booming di dunia maya seiring penampilannya di film 'Batman V Superman: Dawn of Justice'.

Namun siapa menyangka, naiknya nama aktris kelahiran Israel, 30 tahun ini bukan karena disanjung, melainkan diperbincangkan fans DC Comics karena ukuran payudaranya.

Memang bukan kali ini saja urusan payudara Gal digunjing para fans. Sejak awal dirinya terpilih memerankan Wonder Woman dalam film ini, ukuran payudara Gal kerap diperbincangkan.

Apalagi setelah 'Batman V Superman: Dawn of Justice' dirilis, ia banyak menerima kritikan soal ukuran payudaranya yang dinilai terllau kecil untuk berperan sebagai Wonder Woman.

Miss Israel 2004 ini awalnya tak menghiraukan kritikan tersebut, tapi lama kelamaan ia merasa terganggu dan kecewa karena bukan kualitas perannya yang diperhatikan fans, melainkan ukuran payudara.

Sebagai aktris, tentu saja ia berharap agar kualitas aktingnya juga bisa diperhitungkan, bukan soal tampilan fisik saja.

"Kau tahulah pria, mereka terobsesi dengan payudara. Rasanya lucu, karena (Wonder Woman) merupakan karakter yang luar biasa. Tapi, yang mereka kritik hanyalah tentang payudara," urai istri dari Yaron Versano ini dalam sebuah wawancaranya belum lama ini.

Gal sendiri mau menerima pinangan sebagai Wonder Woman karena ia menilai, bahwa sosok superhero satu ini merupakan wanita kuat.

Bahkan, ia ingin agar sosok Wonder Woman bisa menjadi panutan baik para perempuan muda.

"Semenjak menjadi aktris aku ingin menunjukkan sisi yang kuat sebagai wanita. Aku senang bisa menghidupkan karakter Wonder Woman dan menurutku ini sangat penting bagi para wanita muda, untuk punya seseorang yang dapat dijadikan panutan," ungkap Gal.

'Batman V Superman: Dawn of Justice' sendiri saat ini sudah tayang di bioskop Tanah Air.

Tak hanya Gal, film ini juga dibintangi sederet nama bintang yang tak asing lagi seperti Henry Cavill, Ben Affleck, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams. (Berbagai Sumber/Rie)